banner 728x250

banner 728x250

Distro Twenty Four Clothing Jadi Solusi Bagi Kebutuhan Warga Bolmut

  • Bagikan
Foto : Saat Distro Twenty Four Clothing dipenuhi pembeli baju lebaran.

Suaralidik.com, BOLMUT – Jelang lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, pada akhir bulan Mei 2020 mendatang, mulai nampak kesibukan masyarakat diantaranya bersih-bersih rumah, menyediakan kue lebaran hingga berbelanja pakaian baru.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kesibukan tahun ini sedikit terganggu dengan adanya Covid-19 (Corona Virus Disease) yang melanda seantero dunia, tidak terkecuali di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

banner 728x250

Dengan kondisi ini, kebutuhan belanja barang hingga pakaian yang biasa dilakukan warga Bolmut keluar daerah, kini harus batal akibat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan disejumlah daerah tetangga.

Melihat situasi ini, salah satu toko pakaian ternama di Bolmut, yakni Distro Twenty Four Clothing bersedia menjadi penyedia kebutuhan warga Bolmut akan baju lebaran.

Terletak di Kecamatan Bintauna, Distro ini dikenal oleh masyarakat Bolmut sebagai tempat belanja favorit bagi kaum muda, yang menyediakan berbagai pakaian impor berkualitas ori lokal.

“Sudah sekitar 1 minggu ini distro kami dipadati pengunjung baik masyarakat Bintauna, Sangkub, Bolangitang bahkan ada juga yang dari Kaidipang”, ujar Wendy pemilik Distro Twenty Four, kepada reporter media ini, pada Kamis (21/05/2020).

Dia pun mengatakan jika, distro tersebut menyediakan berbagai jenis pakaian mulai dari kemeja, kaos, celana panjang, celana pendek dan sejumlah aksesoris lainya yang tidak kalah dengan distro yang ada di kota-kota besar. (***Chan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *