Ditemukan mayat terlengkup, dipematang empang, Mandalle Pangkep

oleh
Jasad Usman saat di evakuasi.

PANGKEP, suaralidik.com – Nasib naas menimpa seorang kakek berumur 60 tahun yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup diatas pematang empang di Kampung Peseng, Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), kakek tersebut diketahui bernama Usman (60) petani tambak asal kampung Padaelo kecamatan Tanete rilau kabupaten Barru. Jumat (13/04/2018).

Jasad Usman saat di evakuasi.

Usman pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Dolla bin Jallo dan Baharuddin pada pukul 08.00 wita saat Dolla dan rekannya ingin ke empang miliknya dan melihat sesosok orang yang sedang tertelungkup dan tak bergerak lagi diatas pematang empang. Dolla dan rekannya yang melihat kejadian tersebut segera menuju Polsek Mandalle untuk melaporakan perihal penemuan mayat tersebut.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban yang pada saat ditemukan memakai pakaian hijau dan celana cokelat.

Warga dan petugas, saat jenasah tiba dirumah duku

Salah seorang saksi mata Baharuddin rekan Dollah yang melihat langsung kejadian tersebut mengungkapkan bahwa Usman meninggal dalam keadaan tertelungkup di pematang dan masih memegang sabit di tangannya, terangnya

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Mandalle AKP Bahri J.pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat tersebut dan langsung mendatangi dan korban langsung dievakuasi kerumah keluarganyadi kabupaten Barru.

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan telungkup sambil memegang sabit dengan memakai baju hijau dan celana coklat disebuah empang yang ada di Mandalle.Tak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban Diduga dia mengalami kecapean, Korban langsung dievakuasi dan dibawah untuk disemayamkan kerumah keluarganya di Kampung Bottoe, Desa Padaelo Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Terang Bahri. (iwank86/kp).