Ditengah Gerimis, Nasran Mone Kembali Gerebek Sahur Warga Kurang Mampu

oleh
Gerebek Sahur Nasran Mone,Senin (12/6/17) ||Handover

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Kemuliaan bulan Ramadhan untuk saling berbagi dengan sesama meski di bawah hujan gerimis tidak membuat bakal calon Walikota/Wakil Walikota Makassar 2018, Nasran Mone patah semangat.

Gerebek Sahur Nasran Mone,Senin (12/6/17) ||Handover

Bersama dengan tim NakkeTosseng, Cak Mon kembali menggelar aksi Grebek Sahur ,Senin (12/6/17) dinihari tadi. Setelah sebelumnya menggerebek Jalan Andi Tonro dan Jalan Andi Mangerangi, kali ini giliran warga kurang mampu di Utara Kota Makassar yang disasar oleh Tim NakkeTosseng.

Bakal calon Walikota/Wakil Walikota yang telah terang-terangan menyatakan maju untuk mendampingi Petahana Danny Pomanto tersebut mengatakan bahwa aksi Grebek Sahur yang dilakukannya itu telah menjadi tradisinya dibulan Ramadhan.

Menurut Nasran Mone (NM) meski Grebek Sahur kali tersebut cuaca tidak bersahabat, namun dirinya mengaku hal tersebut bukanlah suatu halangan untuk terus berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan.

Gerimis hariĀ  ini bukan sebagai penghalang, ini rahmat yang membuktikan perjuangan saya tidaklah main-main untuk berbagi dengan masyarakat,” ucapnya.

Dalam Grebek Sahur yang berlangsung di 3 titik yakni Kerung-kerung, Galangan kapal, dan Rappokalling, Cak Mon bertemu dengan Basdir, salah satu Legislator DPRD fraksi Demokrat, Basdir yang sedang berada didepan rumahnya langsung ikut di grebek sahur oleh Nasran Mone. (AMK)