Ditengara Ribut dengan Istri, Begini Akhir Hidup Sang Suami

oleh
Photo : Jasad SP setelah ditemukan tergantung di kamarnya

LAMPUNG TENGAH, Suaralidik.Com –  lampung tengah-Warga perumahan Griya Jatayu Asri, Kelurahan Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dibuat heboh, pasalnya pria yang bekerja di PT. Sepoetih Daya Prima (SDP) ditemukan tewas tergantung dikamar dengan seutai tali.

Jasad SP (32) pertama kali ditemukan oleh istrinya AS (27) pada Rabu, (28/11/2018), sekira pukul, 07:00. Dimana istri korban melihat sang suami sudah tergantung dikamar.

Melihat hal tersebut, AS pun terkejut dan langsung memberitahukan kejadian itu ke warga. Mendapat informasi warga pun langsung mendatangi lokasi kejadian ternyata sang korban telah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Yuli menjelaskan, sebelum meninggal diduga korban ribut dengan istrinya. Sang istri pun merasa suaminya sedang tidur karena posisi pintu kamar terkunci. Merasa curiga, sang istri pun langsung mendorong pintu kamar dan melihat jasad suaminya sudah tergantung di belakang pintu kamar.

“Dikirain istrinya itu dia tidur dikamar dan kamarnya di kuncinya dari dalam gak taunya waktu didorong jasad udah tergantung terus dipotong talinya,” terang Yuli. (***edi doy)