Diterpa Isu Bakal Bubar, Adnan Mbuinga : Paket SMS Hingga Saat Ini Tetap Solid

oleh -
Paket SMS
Foto : Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato 2020, Saiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Paket SMS,(Foto Istimewa).

POHUWATO, Suaralidik.com – Paket Saiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS) diisukan bakal bubar, tokoh Masyarakat Pohuwato Adnan Mbuinga angkat bicara. Menurutnya hingga saat ini paket SMS tetap solid atau baik-baik saja dan tidak ada masalah sedikit pun.

“Isu yang beredar itu tidak benar. Dikarenakan sampai saat ini pasangan Saiful Mbuinga dan Suharsi Igrisa dalam keadaan baik- baik Saja,” tegas Adnan Mbuinga Kepada Suaralidik.com melalui via seluler, Selasa 17/12/2019.

“Kami akan perkuat pasangan ini menjadi calon bupati dan wakil bupati dalam kontestasi Pilkada Pohuwato 2020 mendatang,” sambung Adnan Mbuinga.

Dirinya menjelaskan, pasangan SMS terbentuk melalui beberapa musyawarah dan komitmen bersama yang sudah di bangun sejak lama.

“Jangan terpengaruh dengan isu negatif yang beredar diluar bahwa paket SMS sudah tidak solid. Tim kita masih tetap solid, bahkan pasangan SMS sampai saat ini aman-aman saja,” ujar Adnan.

“Sebagai bentuk keseriusan paket SMS untuk maju pada Pilkada Pohuwato 2020, dalam waktu dekat kami akan menggelar pesta rakyat di kecamatan Popayato,” pungkas Adnan.(Hitler).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60