Ditinggal Ke Kota, Kulkas Milik Warga Dannuang Ujung Loe Terbakar

oleh
Kebakaran kulkas milik H.Andi Mappangaja warga Appasarenge Kelurahan Dannuang Kecamatan Ujung Loe, Selasa (13/6/17) malam

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Kebakaran kembali terjadi di salah satu kios milik Haji Andi Mappangaja (53) warga Lingkungan Appasarange Kelurahan Dannuang Kecamatan Ujung Loe Bulukumba, Selasa (13/6/17) malam sekira pukul 20.45 WITA.

Kebakaran kulkas milik H.Andi Mappangaja warga Appasarenge Kelurahan Dannuang Kecamatan Ujung Loe, Selasa (13/6/17) malam

Insiden kebakaran yang berasal dari Kulkas milik Mappangaja tersebut terjadi saat pemilil kios sedang berada di Kota Bulukumba.

Informasi yang di himpun Redaksi Suara Lidik.com, kebakaran bermula dari kepulan asap yang berasal dari dalam kios Mappangaja yang sedang kosong. Warga yang melihat kepulan asap tersebut kemudian berusaha membuka kios dan melihat api berasal dari kulkas milik Haji Mappangaja. Warga kemudian berusaha memadamkan api sembari menunggu mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Bulukumba tiba dilokasi.

Sekitar pukul 21.05 WITA, 3 (tiga) unit Damkar Pemkab Bulukumba yang tiba di lokasi langsung memadamkan api sebelum menjalar ke kios dan rumah warga.

Dalam insiden kebakaran kulkas milik Haji Mappangaja tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun satu unit Kulkas miliknya ludes terbakar dilahap api dan saat ini dalam penanganan Polsek Ujung Loe. (GHIEL)