Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Dituduh Aniaya Oknum Wartawan, Willian Ancam Lapor Balik ke Polisi

  • Bagikan
William Pattiwaellapia - Aniaya Wartawan
William Pattiwaellapia

MAKASSAR – Aksi dugaan tindak pidana penganiayaan oleh seorang wartawan bernama Sya’ban Sartono Leky (36) berbuntut panjang.

Pasalnya, Terlapor William Pattiwaellapia, Direktur Utama, PT Benteng Biro Investigasi Nunusaku merencanakan akan laporkan kembali Sya’ban Sartono Leky di Kantor Kepolisian atas Dugaan pencemaran nama baik.

Pemkab bantaeng

Baca juga: Diduga Preman Toko Bintang di Makassar Sekap dan Aniaya Wartawan

“Apa yang ditudukan kesaya itu tidak benar, Justru saya yang bantu dia, tidak ada unsur penganiayaan didalamnya, kalau tidak ada niat baiknya terpaksa saya akan laporkan kembali,” ucapnya, William Pattiwaellapia Saat ditemui dijalan Kijang Makassar, Selasa (28/4/2020).

Menurutnya, hal yang disangkakan oleh Sya’ban Sartono Leky tentang dirinya dianiaya oleh Pihak Karyawan PT. Bintang International sangat Keliru sekali.

“Bukan karyawan Bintang yang tahan dia, yang menahan dia itu teknisi service dan warga disekitar situ, justru saya yang bantu dia Kenapa saya yang dilaporkan jadi ini sangat keliru sekali,” tuturnya.

Olehnya itu, dirinya berharap Pelapor agar untuk menyebutkan hal yang sebenarnya dihadapan hukum terkait persitiwa adanya dugaan penganiayaan tersebut.

“Saya berharap pelapor untuk memberikan keterangan yang sebenarnya lah, karna dalam pemberitaan selama ini saya tidak pernah diambil keterangan saya mengenai apa sebenarnya yang terjadi,” tutupnya. (*Rudi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *