DKP BKPMRI Kecamatan Tompobulu Gowa Sulawesi Selatan Laksanakan Gema Muharram 1440 H

oleh
Photo : BKPMRI Tompobulu Laksanakan Hari Ulang Tahun Islam

Gowa, Suaralidik.Com – BKPRMI kec.tompobulu Memperingati tahun baru ISLAM dengan pawai keliling kelurahan malakaji yang di ikuti oleh Tk/TPA Se Kecamatan tompobulu Dan Di rangkaikan Dengan pelantikan penguris BKPRMI tingkat kecamatan dan pembagian bingkisan sembako kepada fakir miskin oleh ketua DPD BKPRMI Kab.gowa bapak H.muh. Saleh Hamid, S.AG. M.PD.

Dalam kesempatan kali ketua DPD BKPRMI Mengatakan, bkprmi adalah organisasi yang sangat peduli terhadap ummat dan bkprmi mengajarkan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, tanggal 1 muharram ini adalah salah satu modal untuk memotivasi orang-orang yang ada di sekeliling agar membankitkan semangat mereka dan optimisme di masa yang akan datang bahwa masih banyak yang peduli kepada mereka.
Harapan ketua dpd bkprmi kepada pengurus dkp bkprmi kec.tompobulu ada 3, yang pertama melaksanakan program kerja yang telah di susun, yang kedua peduli terhadap masyarakat yang ada di sekeliling, yang ketiga sebagai organisasi mesjid haris banyak mengisi mesjid untuk sholat berjamaah dan mengisi mesjid pengajian taman kanak-kanak dan taman pendidikan al-qur’an.

Sementarabitu ketua dkp bkprmi kec.tompobulu ibu Hj.siti hasmah M.PD. mengatakan tujuan kegiatan adalah sebagai syiar islam dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, yang mana kita ketahui bersama bahwa 1 muharram itu adalah tahun kemengan islan yang haris kita syukuri dan memaknai sebagai suatu perjuangan untukngenerasi kedepan.
VISI DAN MISI DKP BKPRMI KEC.TOMPOBULU ” mewujudkan generasi muda yang islami dalam menyongsong era abad 21″.(***DRWS)