Pilkada Sidrap : Doktor Hingga Professor Asli Sidrap Rapatkan Barisan Untuk DOAMU

oleh
Zulkarnain Basir
Zulkarnain Basir

Pilkada SIDRAP – Sejumlah akademisi asli kabupaten Sidrap mengaku mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU).

Hal itu diutarakan Zulkarnain Basir, akademisi bertitel Doktor (Dr) yang malang melintang di dunia perpolitikan Indonesia. Dari Doktor hingga Professor katanya telah merapatkan barisan mendukung pasangan “Duo Insinyur” itu.

“Beberapa Doktor dan Professor serta akademisi lainnya, asli orang Sidrap yang kini beraktivitas diluar kota mendukung penuh pak Haji Dollah Mando. Saya mewakili mereka menyampaikan hal itu,” ungkapnya, Minggu malam (15/04/2018) pada sosialisasi DOAMU di Tanru Tedong, kecamatan Duapitue.

Doktor yang akrab disapa pak Zoel itu juga kagum dengan animo masyarakat Sidrap yang sudah semakin cerdas menghadapi pesta demokrasi lantaran menurut dia untuk pertama kalinya di Indonesia politik partisipasi masyarakat hadir di Sidrap.

“Masyarakat yang mendorong dirinya terlibat langsung politik tanpa embel-embel. Teman saya di Jakarta banyak bertanya itu mustahil, saya suruh datang ke Sidrap saksikan sendiri karena ini bukan sekedar cerita saja. Politik Partisipasi bisa dilihat di Doamu,” jelasnya.

Selain itu, putra asli Duapitue, Sidrap itu juga menambahkan beberapa investor luar negeri yang siap untuk menyokong semua program DOAMU jika terpilih nantinya.

“Saya mengenal pak Haji Dollah sudah lama. beliau ada setahu saya punya beberapa link internasional yang tentunya siap mendukung programnya nanti jika terpilih,” tandasnya.(***BCHT)