Door… Senapan Angin, Merenggut Nyawa Warga Desa Benteng

oleh
Korban Senapan Angin.

Pangkep, suaralidik.com – Niat hati berburu Babi hutan bersama teman, Herman alias Lawi (27) harus menjadi korban dari senapan angin. Kejadian terjadi di kampung Bulukunyi desa Parenreng kecamatan Segeri kabupaten Pangkep, Senin (05/03/2018) sekitar pukul 22.00 Wita.

Korban senapan angin

Menurut salah satu saksi yang juga rekan korban Andi Baso Tanang mengatakan dirinya berniat berburu Babi hutan bersama korban dan Dua rekan lainnya di dekat sawah milik Nawir.

“Kami melakukan pengintaian di gubuk sekitar rumah rekan kami Nawir dan pada saat berjaga-jaga saya naik ke gubuk pengintaian bersama korban, dan mengganti baterai dan memasukkan peluru dan menyimpan senapan berdekatan dengan Korban, dan selanjutnya saya turun dari gubuk pengintaian untuk bergabung dengan rekan lain yang sebelumnya sudah berjaga di dekat gubuk.” jelas Andi Baso

Senapan angin yang merengguk nyawa.

Dan berselang beberapa menit kemudian menurut saksi, terdengar suara letusan yang disertai dengan suara korban minta tolong pada dirinya, mendengar suara letusan dan panggilan korban, maka saya langsung naik ke gubuk dan sudah melihat korban terbaring sambil memeluk senapan angin dan laras senapan angin mengarah ke dada korban.

“Sempat menyampaikan ke saya, kalau dirinya tertembak, lalu saya memeriksa badan korban dan membuka jaket dan terlihat ada darah pada bagian dada atas dan luka kecil dan berselang 10 menit kemudian korban meninggal dunia.” terangnya.

Korban Senapan Angin.

Melihat hal ini, rekan korban selanjutnya menghubungi anggota Polsek Segeri dan melaporkan kejadian tersebut. Selanjutnya rekan korban melakukan evakuasi terhadap korban menuju jalan desa yang dekat dengan pemukiman warga dengan menggunakan tandu dari selanjutnya di bawa ke Puskesmas Baring dengan menggunakan ambulance dengan pengawalan Kapolsek Segeri.

Mengetahui kejadian Kapolsek Segeri, IPTU Agus Mulyanto, SE., MM. bersama Personil Polsek Segeri langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban dan membawa jasad korban dari TKP menuju Puskesmas Baring untuk dilakukan pemeriksaan awal.(Syaiful/Wank86)