Akhirnya Dora Natalia Cium Tangan Sambil Menangis Meminta Maaf Kepada Sutisna

oleh
Ibu Dora Bersama Sutisna saat meminta maaf

Lidik Jakarta – Video kasus aniaya petugas lalu lintas yang dilakukan oleh ibu Dora Natalia menjadi viral dimedsos dan membuat pelaku di-bully selalu oleh netizen.

Hal ini membuat perbincangan di medsos dan masyarakat semakin memanas mulai dari kalangan pejabat hingga ke masyarakat biasa pengguna medsos.Netizen pada umumnya memberikan dukungan moral kepada Sutisna sebagai korban aniaya tambah dengan penghargaan dan apresisasi langsung dari kapolda Metro jaya beberapa hari yang lalu

Ibu Dora Bersama Sutisna saat meminta maafsut

Dora Natalia akhirnya menemui Aiptu Sutisna yang sempat menjadi sasaran kemarahannya di jalan raya. Dora sampai mencium tangan Sutisna dan menangis.

Dirilis dari Facebook,Momen tersebut diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira melalui akun Facebook miliknya. Dalam akun Facebook itu, Irvan memposting sebuah foto di mana Dora yang mengenakan kerudung ungu itu mencium tangan Sutisna sambil menangis.

“Ini menjelaskan segalanya
Alhamdulilah
Allah Maha Besar
Allah Maha Mengampuni

“#stopkebencian,” tulis Irvan yang diposting 2 jam yang lalu seperti dilihat detikcom, Jumat (16/12/2016).

Sementara itu, seorang perwira polisi yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan, pertemuan tersebut terjadi pagi tadi. Dora berinisiatif menemui Sutisna untuk meminta maaf secara langsung atas insiden tersebut.

Menurut perwira polisi ini, Dora ditemani oleh orangtuanya yang datang dari Sumatera Utara, adiknya, Desi Singarimbun serta suami adiknya. Dalam pertemuan itu, Dora langsung menangis dan meminta maaf kepada Sutisna. Dora juga telah mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf atas kejadian tersebut. ( fb.dtk)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama