banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Dorong Percepatan Vaksinasi, Tiga Pilar Edukasi Warga Bantaeng

Vaksinasi
3 pilar berkolaborasi dorong percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bantaeng, Minggu (27/02)||

BANTAENG, SUARALIDIK –  Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto serta Kadis Kesehatan Kabupaten Bantaeng dr. Andi Ikhsan pantau langsung pelaksanaan Ops Yustisi dibeberapa titik dalam wilayah Kabupaten Bantaeng, Minggu (27/02/2022).

Salah satu titik yang dipantau yakni Rest Area Tino dan Halaman Polsek Bissappu Kabupaten Bantaeng dimana terlihat Antusias warga untuk melaksanakan Vaksin.

banner 728x250

Kegiatan Operasi yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat dengan kesadarannya untuk melaksanakan Vaksin Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 ( Boster ).


Sebelum pelaksanaan tugas Ops Yustisi, Kapolres Bantaeng bersama Dandim 1410 Bantaeng terlebih dahulu memberikan arahan kepada Para Petugas Gabungan Kodim 1410, Polres Bantaeng dan Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng dan Puskesmas Bissappu yang akan melaksanakan kegiatan.

Dalam arahannya, Andi Kumara menyampaikan agar para petugas mengajak secara humanis kepada warga yang belum Vaksin untuk melaksanakan vaksin.

“Sampaikan dengan santun, ajak warga kita untuk Vaksin, yakinkan kepada warga bahwa Vaksin itu aman,” ucap Andi Kumara.

Dia juga berharap bagi warga yang mengaku sudah vaksin, para petugas bisa memastikan melalui Aplikasi Peduli Lindungi di Android masing-masing.

Sementara itu Dandim 1410 Bantaeng menyampaikan agar seluruh petugas gabungan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas serta iklas dan insyaAllah akan menjadi ladang amal.

“Kita semua ajak warga untuk melaksanakan vaksin, berikan pahaman sehingga mereka dengan kesadaran sendiri mau melaksanakan Vaksin,” terangnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan vaksin,” ujar dia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.