banner 728x250

Dorongan Masyarakat,Ketum BKPRMI Takalar Daftar Cakades Bontokassi

  • Bagikan
Cakades Bontokassi
Ketua DPD BKPRMI Takalar Aksin Suarso Dg Tombong dengan diantar simpatisan saat mendaftar Cakades Bontokassi, Kamis (30/09)||

TAKALAR,SUARALIDIK.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Takalar,
Muh. Aksin Suarso, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan, Kamis (30/09).

Dengan diantar simpatisan bersama tim sukses, pria yang karib dengan sapaan Dg Tombong itu mengatakan niatnya mendaftar sebagai Cakades Bontokassi atas dorongan masyarakat.

banner 728x250

” Saya mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa di Pilkades Bontokassi atas dorongan dari masyarakat di daerah ini. Dan Insyaallah kami akan laksanakan amanah ini penuh dengan tanggung jawab, kelak kalau terpilih nantinya, ” ungkap Dg.Tombong yang juga Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Takalar, usai mendaftar di P2KD Desa Bontokassi.

Lanjutnya menuturkan kalau gelisahnya masyarakat Bontokassi selama ini adalah gelisahnya juga sehingga merasa terpanggil untuk menerangi kegelisahaan warga.

Secara terpisah, salah seorang tokoh masyarakat Desa Bontokassi,Jabbar Daeng Beta memberi al
apresiasi kepada Aksin Suarso untuk maju sebagai Cakades  Desa Bontokassi, karena mereka punya pengalaman dipemerintahan dan juga sosok figur yang Agamais.

” Aksin Suarso juga mempunyai Visi Misi jelas untuk membawa dan menjadikan Desa Bontokassi kearah yang lebih baik lagi,” terangnya.

Usai mendaftar disekretariat P2KD Desa Bontokassi, Aksin Suarso Dg.Tombong menyempatkan diri bersama rombongan langsung ke masjid Al-Kabir Bontokassi melaksanakan shalat berjamaah Duhur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *