DORR !!! Mabuk,Pak Kasat Lepas Tembakan, Kowdong, Panitera Pengadilan Pun Tersungkur

oleh
ilustrasi

JENEPONTO,SUARALIDIK.com– Perilaku AKP Arivalianto Bermuli ini tidak patut ditiru. Betapa tidak dalam kondisi mabuk minuman keras ( Miras ), Perwira Balok Tiga yang menjabat Kasat Narkoba Polres Jeneponto ini nekad mengeluarkan senjata dan alhasil, saat terdengar bunyi, Dorr ! Seorang warga pun tersungkur dan dilarikan kerumah sakit yang diketahui bernama Andi Burhan, seorang Panitera di Pengadilan Negeri Jeneponto.

Kasus penembakan yang dilakukan oleh AKP Arivalianto Bermuli tersebut terjadi di dalam Kafe Resky jalan Lingkar kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Jumat ( 26/8/2016) dinihari kemarin.

Kapolres Jeneponto, AKBP Joko Sumarno yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa kejadian tersebut bermula dari adanya pertengkaran mulut di dalam kafe namun ada pihak lain yang memanas-manasi sehingga terjadi perselisihan dan berakhir dengan keributan.

Pada saat itu , di dalam kafe tersebut Kasat Narkoba juga sedang berada disana dengan kegiatan Penyelidikan, begitu mendengar ada keributan, Kasat Narkoba memerintahkan untuk bubar, namun beberapa pengunjung ada yang membawa kayu dan sajam sehingga Kasat Narkoba melepaskan tembakan dengan maksud untuk membubarkan pertengakaran tersebut, ntah cara nembaknya mengarah kemana sehingga tiba-tiba ada pengunjung yang terkena peluru ” urai Joko Sumarno.

Korban Penembakan Kasat Narkoba ssat dibawa ke rumah sakit

           Andi Burhan, Panitera PN Jeneponto yang menjadi korban penembakan Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Arivalianto Bermuli, Jumat (26/8) dinihari

Informasi yang berkembang, pada dinihari kemarin, terlihat Kasat Narkoba AKP Arivalianto sedang berda di dalam satu room dengan beberapa orang yang di tenggarai sedang pesta Miras ( Minuman Keras )

Editor : Andi Awal-SuaraLidik