DPAKOP Hipermawa Kecewa, Pelantikan & Raker Koperti UIN Tidak Dihadiri Pengurus Pusat

oleh
Foto bersama pengurus

Lidik Gowa – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) koperti Uin Alauddin Makassar menggelar pelantikan pengurus di LT Kampus ll Uin alauddin makassar fakultas Tarbiyah dan keguruan. Sabtu (15/04/2017)

Foto bersama pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) koperti Uin Alauddin Makassar

Pelantikan ini dihadiri oleh puluhan anggota Hipermawa koperti atau pun komisariat seperti Hipermawa Koperti unhas, unm,unismuh, gilireng, turut pula hadir IMPS soppeng

Kegiatan Pelantikan Pengurus HIPERMAWA koperti Uin mengambil tema Mali Siparappe Rebba, Sipatokkong, Malilu Sipakainge ujar ketupat Melisa Wanita yang Berpas cantik itu.

Sementara itu ketua hipermawa koperti uin berharap dalam menahkodai hipermawa selama satu periode muncul sikap komunikasi yang baik dan kerjasama antar pengurus demi eksistensi hipermawa itu sendiri terkhusus hipermawa koperti uin alauddin makassar.

Mangkirnya PP HIPERMAWA dalam pelantikan pengurus Koperti UIN menimbulkan kekecewaan terhadap DPAKOP HIPERMAWA Koperti UIN Muhammad Junaidi. Terkait masalah ini Dewan Pembina sangat menyayangkan hal seperti ini bisa terjadi.

Dengan ketidak hadiran PP HIPERMAWA ini berpotensi menimbulkan perpecahan di dalam lembaga mengingat akan munculnya persepsi negatif di internal lembaga, Selain itu hal ini juga dapat menyurutkan niat dan ambisi adik-adik dan berorganisasi.

Keberhasilan suatu lembaga tergantung kepada struktural tertingginya. Bagaimana mengayomi semua koperti dan komisariat, Membesarkan lembaga harus kita lakukan secara bersama-sama tanpa harus menciptakan kesenjangan.

Pewarta : Indah
Editor : Adhe