banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

DPC Hipakad Bulukumba Lakukan Audiensi dengan Dandim 1411 Bulukumba

HIPAKAD
DPC Hipakad Bulukumba audiens bersama Dandim 1411 Bulukumba Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti dan Pasiter Kapten KAV Andi Mapparanru ||

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Dengan tujuan untuk bersilahturahmi dengan Dandim 1411 Bulukumba Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti S.IP, pengurus DPC Hipakad Bulukumba  melakukan kunjungan ke Kodim 1411, Kamis (09/12).

Kunjungan pengurus DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) tersebut juga dalam rangka audiensi bersama Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti.

Dalam pertemuan tersebut komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti yang di dampingi Pasiter kapten KAV Andi Mapparanru menyampaikan dirinya akan mendukung penuh setiap rencana kegiatan dari pengurus DPC Hipakad Bulukumba serta mengajak dan menghimbau organisasi Hipakad untuk terus maju dan eksis dengan terus berinovasi serta memiliki rencana memajukan organisasi.

“Hipakad harus dapat mengajak dan memberi contoh berorganisasi kepada para generasi muda serta harus dapat bersinergi dengan komando kewilayahan,” ungkap Dandim 1411 Bulukumba.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC Hipakad Bulukumba Siswanto Usman menyampaikan terima kasih kepada Dandim yang telah berkenan meluangkan waktu dan menerima kunjungan silaturahmi HIPAKAD Bulukumba dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

“Dalam kunjungan kami hari ini selain menjalin silahturahmi dengan Komandan Kodim 1411 Bulukumba, kami juga ingin menjalin komunikasi dan kerjasama dalam hal mendukung kegiatan kepemudaan yang beranggotakan keturunann/cucu/putera-puteri Angkatan Darat,” ujar Bung Anto.

” Kita selaku putra-putri TNI AD sedapat mungkin membantu tenaga dan pikiran guna menunjang tugas TNI AD,” pungkas Bung Anto.