Advertizing

banner 728x250

DPC Lidik Pro Kajang Kembangkan Sayap Hingga ke Tingkat Desa dan Kelurahan

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Lidik Pro Kajang bulukumba
Dokumentasi penyerahan mandat di sekretariat DPD Lidik Pro kabupaten Bulukumba, Kamis (4/6/2020)

Bulukumba, Suaralidik.com – Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kecamatan Kajang kabupaten Bulukumba terus mengembangkan sayap lembaganya hingga ke tingkat desa dan kelurahan sekecamatan Kajang.

Hal ini sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lidik Pro tentang pembentukan pengurus di tingkat Desa dan Kelurahan pada bulan Desember 2019 lalu.

banner 728x250

Bertempat di sekretariat DPD Lidik Pro RI Kabupaten Bulukumba, Jl. Cendana Lr.5 No.8 Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, Ketua DPD Lidik Pro RI Kabupaten Bulukumba,, Ilham Nur menyerahkan Surat Mandat Nomor : T 0014.VI / Lidik Pro / VI / 2020 Tentang pembentukan pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Lidik Pro RI untuk tingkat Kelurahan / Desa pada Kamis ( 04/06 ) kepada Ketua DPC Lidik Pro Kajang.

Penyerahan surat mandat diterima langsung oleh ketua DPC Lidik Pro Kajang, Ambo Ali yang didampingi Sekretaris Ambo Jufri dan dihadiri sejumlah pengurus DPD Bulukumba ,Ketua Garda Muh. Adil Makmur serta Ketua Binpro DPN Haryanto Syam.

Di hadapan media, Ambo Ali berkomitmen akan mengembang amanat lembaganya untuk melakukan ekspansi kepengurusan dengan membentuk pengurus di tingkat kelurahan / desa. “Kami berupaya merekrut tokoh potensial yang dinilai punya tanggung jawab dan kepedulian yang tinggi untuk membantu sesama dan pro aktif dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah,” tegasnya..

” Mewakili DPC Kajang, kami menyampaikan terima kasih kepada DPD Lidik Pro RI Bulukumba yang telah memandatir kepada kami untuk melakukan pembentukan pengurus Lidik Pro RI ditingkat kelurahan / desa, pengurus PAC yang akan kami rekrut adalah tokoh potensial yang memiliki komitmen membesarkan perjuangan organisasi dan konsisten terhadap pendampingan dengan mengedepankan jiwa sosial kemasyarakatan.”

Ditempat yang sama, Ilham Nur menitipkan pesan, agar pengurus DPC Kajang melakukan pola rekruitmen secara profesional dan berintegritas, guna melahirkan pengurus yang komitmen dan konsisten yang pro rakyat.

” Saya pesankan kepada teman – teman pengurus DPC Kajang, agar rekrutmem dilakukan secara profesional dan berintegritas,agar melahirkan pengurus yang jujur dan bertanggung jawab, pengurus PAC mampu menjaga marwah organisasi dan saling bekerja sama dalam melaksanakan titah lembaga. ” ( Am.Al )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *