DPC PD Kotamobagu Gelar Sarasehan Dan  Pendidikan Politik Kader Se-Kotamobagu

oleh -
Ketua DPC PD Kota Kotamobagu bersama pengurus partai dan peserta Sarasehan
Kotamobagu, Suaralidik.Com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kotamobagu, Sabtu (28/12/19), Menggelar Kegiatan Sarahsehan dan Refleksi Pergantian Tahun  Dalam Rangka Pendidikan Politik Kader Partai Demokrat se-Kotamobagu.
Kegiatan itu di laksanakan di Restoran Lembah Bening tersebut, Berlangsung sejak pukul 09:00 Wita, Sampai Dengan pukul 16:00 Wita serta Turut Dihadiri oleh ratusan kader PD.
Menurut Ketua DPC PD Kotamobagu Ir.Ishak R.Sugeha ME, menyampaikan bahwa Sarasehan ini sudah menjadi agenda kegiatan rutinitas Partai Demokrat  pada setiap akhir tahun.
Menurut Ishak R. Sugeha. tujuan dari kegiatan tidak lain dalam rangka pendidikan politik kepada semua kader Partai Demokrat Kotamobagu.
” Ini Sudah menjadi agenda rutinitas partai demokrat KK setiap akhir Tahun,” Ujar Ishak Sugeha.
Ishak Juga Menambahkan Bahwa Dalam rangka kegiatan sarasehan ini, Partai Demokrat mengundang Komisioner KPU yakni  Herdi Dayoh, SPd sebagai pemateri.
Ditambahkannya bahwa ini juga bagian Konsolidasi Partai dari Tingkat DPC, DPAC dan Ranting Partai Demokrat Se- Kota Kotamobagu menghadapi Proses politik 2020.
Selanjutnya  ada beberapa Kondisi politik yg terjadi di Pusat juga menjadi informasi yang harus di sampaikan ke semua kader.
(*** Agus)
kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60