DPC PDI Perjuangan Bulukumba Terima Pendaftaran Calon Legislatif System Online

oleh
DPC PDIP Bulukumba
Muh Asri Badaruddin, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – DPC PDI Perjuangan Kab. Bulukumba membuka pendaftaran Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota secara online dan bisa diakses dirumah, di kantor dan dimana saja.

Dari hasil penelusuran, PDI Perjuangan adalah satu-satunya Partai yang menerapkan system IT atau system pendaftaran Calon Legislatif secara online, begitupun juga test tertulis dan Psikotestnya melalui system online.

Dengan link yang berbeda antara Registrasi Calon & beberapa test Calon Legislatif PDI Perjuangan dengan durasi atau waktu yang telah diatur oleh server secara otomatis.

DPC PDI Perjuangan Kab. Bulukumba memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada kader maupun eksternal struktural partai untuk bertarung pada PEMILU Tahun 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Muh Asri Badaruddin selaku sekertaris partai DPC PDI Perjuangan Kab. Bulukumba.

Juga diungkapkannya kalau partainya di Bulukumba tidak ada hak menentukan no.urut atau posisi strategis semuanya ditentukan oleh DPP PDI Perjuangan, oleh karenanya diberlakukan Pendaftaran system Online & data setiap Calon Legislatif dan diterima langsung oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Ditemui langsung wartawan suaralidik.com di Sekret Jln Bung tomo, Asri menyampaikan bahwa ” ini adalah langkah maju dari sistem penjaringan bakal calon legislatif oleh partai demokrasi indonesia, perjuangan khususnya untuk tingkat kabupaten bulukumba menjadi sebuah langkah maju partai dalam menjawab tantangan zaman dimana semua berbasis online” Lanjut asri ” dalam E-pendatran tidak ada penentuan nomor urut baik pengurus maupun eksternal yang sudah mendaftarkan diri yang jelas semua diatur oleh dpp partai PDI perjuangan”. tutup asri (***Ichal)