DPC PDIP Bulukumba Mengisi HUT Ke – 44 PDIP Dengan Kegiatan Bernuangsa Bakti Sosial

oleh
DPC. PDIP Bulukumba
Foto : Bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Bulukumba, Suara Lidik – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Bulukumba memperingati hari jadi yang ke 44 sekaligus dirangkaikan dengan hari kesehatan dunia dengan kegiatan bernuangsa bakti sosial yakni pengobatan gratis, donor darah dan foging ke rumah-rumah penduduk.

DPC. PDIP Bulukumba
Foto : Bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Kegiatan yang bernuangsa bakti sosial yang di gelar DPC PDIP Bulukumba rencananya digelar selama dua hari yakni sabtu sampai minggu dan dipusatkan di kantor DPC PDIP Bulukumba Jl Bung Tomo, No. 6, Kel. Terang-terang (tanggal 8 s/d 9 Aril 2017).

Menurut sekretaris DPC PDIP Bulukumba Muh. Asri A. Baharuddin saat dikonfirmasi tim suara lidik mengatakan bahwa untuk menyamarakkan HUT PDIP yang ke 44, DPC PDIP Bulukumba sengaja melakukan kegiatan yang bernuangsa bakti sosial karena HUT PDIP yang ke 44 juga bertepatan dengan hari kesehatan dunia.

“Kegiatan bernuangsa bakti sosial ini memang sengaja kita lakukan, selain karena bertepatan dengan hari kesehatan dunia, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada segenap masyarakat khususnya di Kabupaten Bulukumba” Ungkap Muh. Asri, Sabtu (08/04/2017).

Muh. Asri juga menambahkan bahwa kegiatan yang beraroma bakti sosial yang diselenggarakan DPC PDIP Bulukumba sengaja dipusatkan di Kantor DPC PDIP Bulukumba dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang seperti apa jati diri dan perjuang PDIP untuk rakyat sekaligus untuk menepis isu-isu miring dari berbagai oknum tentang PDIP adalah partai komunis.

“Kami sangat menyayangkan adanya isu dari berbagai oknum bahwa PDIP adalah partai komunis, olehnya itu untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa PDIP bukanlah partai seperti yang di isukan oleh orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab, maka kegiatan bakti sosial yakni pengobatan gratis, donor darah, dan foging kesetiap rumah penduduk kami selenggarakan di HUT ke 44 ini. Jadi acara HUT ke 44 ini kami selenggarakan bukan dalam bentuk kegiatan foya-foya yang tidak bermanfaat khususnya bagi kader dan masyarakat pada umumnya” Urai Muh. Asri.

Muh. Asri juga berharap agar dengan adanya kegiatan bakti sosial ini masyarakat dapat memahami bahwa keberadaan PDIP di Indonesia sampai saat ini telah berusia ke 44 tahun masih tetap memegang teguh prinsipnya yakni memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Kami sangat berharap agar masyarakat dapat memahami bahwa keberadaan partai politik di indonesia bukan hanya PDIP saja tapi semua partai politik pada dasarnya hadir untuk memperjuangkan rakyat, karena partai politik lahir dari perjuangan rakyat, dan untuk memperjuangkan rakyat” tutup Muh. Asri. (Bandhys)