DPC PDIP Wajo Tetapkan 7 Kandidat Bakal Calon Bupati Lulus Berkas

oleh

WAJO,SUARALIDIK.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Wajo akan segera melakukan tahap verifikasi bakal calon Bupati/Wakil Bupati Wajo 2018.

DPC PDIP Kabupaten Wajo

Hal tersebut disampaikan Ketua Bappilu DPC PDIP Wajo, Abdul Azis, Senin (12/6/17), yang mengatakan berdasarkan hasil pleno penetapan veeifikasi berkas bacabup. Dalam rapat pleno tersebut, DPC PDIP Kabupaten Wajo telah menetapkan 7 (tujuh) nama yang dinyatakan lolos berkas.

Selanjutnya kita akan mengirimkan ke tujuh nama yang lolos Verifikasi berkas ke DPD PDIP Sulsel untuk selanjutnya dilakukan penjaringan ” ucap Azis.

Dalam pleno tersebut ditetapkan 7 nama yang akan mengikuti seleksi selanjutnya di DPD PDIP Sulsel, yakni Dr. Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’ta), dr. Baso Rahmanuddin (DBR), Dr. Andi Syahrir Kube (ASK), Dr.Amran Mahmud (Amanah), Andi Undru Mario (AUM), Haji Amran SE (HAS) dan Andi Fadillah Burhanuddin Unru (Adil).

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Ambo Upe Ali, membenarkan ketujuh nama tersebut telah lolos dirapat pleno. Para kandidat nantinya akan dipanggil ke DPD Sulsel untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Dalam waktu dekat ini, mereka akan mengikuti tes di DPD PDIP Sulsel, salah satunya tahap wawancara,” tandas Ambo Upe Ali pada wartawan SuaraLidik, Senin sore.

Namun, Ambo Upe Ali belum bisa memastikan jadwalnya karena di DPD PDIP Sulsel sementara tahapan penjaringan untuk Pilgub.

Kami masih menunggu instruksi selanjutnya dari DPD. Mengenai jadwal dan waktunya, akan diinformasikan dalam waktu dekat ini,” tutup Ambo Upe. (RUSLI)