DPD Hanura Sulsel Segera Gelar Musdalub

oleh
Hanura
Hanura

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel membuka pendaftaran calon Ketua Hanura Sulsel. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6-10 Juli.

Hanura
Hanura

Hal tersebut diungkapkan Ketua panitia pemilhan calon Ketua DPD Hanura Sulsel, Affandy Agusman, bahwa pendaftaran akan dibuka selama 5 hari.

Kita membuka pendaftaran mulai tanggal 6-10 Juli. Pendaftaran ini terbuka untuk umum,” kata Affandy saat dikonfirmasi, Sabtu (8/7/2017).

Affandy melanjutkan, bahwa dalam proses pendaftaran tersebut, adapun syarat untuk menjadi calon minimal memiliki dukungan 7 dari 24 DPC yang aktif di Sulsel.

Selain itu, Affandy juga membeberkan bahwa pemilihan Ketua DPD Hanura Sulsel akan dilakukan pada Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) yang akan dilaksanakan pada 12 Juli nanti.

Musdalub akan dilaksanakan pada Rabu (12/7/17), tentunya kita berharap semua berjalan lancar agar semua permasalahan dalam Internal partai segera terselesaikan,” terangnya.

Terakhir diungkapkan Affandy, bahwa beberapa nama tokoh telah mengkonfirmasi akan mendaftar untuk memimpin hanura Sulsel diantaranya, nama Pak Burhanuddin Andi, Adnan Purichata Ichsan YL, Agus Arifin Nu’mang dan Imbar Ismail yang berasal dari internal partai.  (RED2)