Gelar Dialog Formal,DPD Hidayatullah Bulukumba Hadirkan H.Azis Kahar Mudzakkar

oleh
Azis Kahar Mudzakkar
DR.IR.H.Azis Kahar Mudzakkar M.Si dalam dialog formal di warkop kumbang Bulukumba,Kamis 19/01/2017

Lidik Bulukumba – Dialog formal yang diadakan oleh pengurus DPD Hidayatullah Bulukumba pada hari Kamis 19/01/2017 di Jln.Ahmad Yani Kota Bulukumba menghadirkan DR.IR.H.Azis Kahar Mudzakkar M.Si Tokoh Pemuka Agama sekaligus Anggota DPD sebagai Pembicara.

Azis Kahar Mudzakkar
DR.IR.H.Azis Kahar Mudzakkar M.Si dalam dialog formal di warkop kumbang Bulukumba,Kamis 19/01/2017

Dalam dialog formal yang berlangsung di Warkop Kumbang sekitar pukul 10:15 WITA dengan tema “PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DAN PENINGKATAN EKONOMI KERAKYATAN” di depan peserta yang dihadiri sekitar puluhan orang,Azis Kahar manambah wawasan sekaligus memberikan sumbangsi pemikiran soal ekonomi.

Dari pantauan media suaralidik.com di warkop Kumbang tampak hadir Ustads Ahmad Kadir sebagai tokoh agama bulukumba sekaligus Ketua pengurus DPD Hidayatullah Bulukumba dan Kalangan Aktivis ikut berintraksi dalam dialog yang berlangsung sekitar kurang lebih 2 jam ini.

Azis Kahar dalam dialog formal ini mengemukakan dan memberikan hasil pemikiran bahwa soal ekonomi lebih ke ekonomi berbasis syariah dan tidak mengiginkan adanya sistem monopoli baik di kegiatan-kegiatan fisik maupun kegiatan ekonomi dan perbankan.

Kepada suaralidik.com,Kedatangan Azis Kahar Mudzakkar di Bulukumba terkait reses sekaligus silaturahmi dengan para pendukung dan simpatisannya.

Saat ditanya soal ajang Pilgub Sulsel 2018 mendatang,Azis Kahar dengan nada santai dan sedikit bercanda mengatakan jika dirinya selalu siap ikut dalam pesta demokrasi Pilgub sulsel 2018 namun saja masyarakat diluar partisannya boleh jadi belum siap memilih dirinya karena money politik. (DRWS/BCHT)