DPD Lidik Pro Kotamobagu : Mandat DPP Segera Kami Realisasikan Dan Rampungkan

0
BAGIKAN

Kotamobagu, SUARALIDIK.COM, – Penyerahan mandat Dewan pimpinan nasional lembaga investigasi mendidik pro rakyat nusantara republik indonesia (DPN LIDIK PRO) untuk dua daerah yakni kabupaten bolaang mongondow dan kota KOTAMOBAGU, di kafe KOROT jalan paloko kinalang kotamobagu. sabtu 13/1/2018.

Foto : Ketua DPP LIDIK PRO Sulut Andi Baso Ryadi Mappasulle,SE (Baju Putih) serahkan mandat ke Ketua DPD LIDIK PRO Kotamobagu Oske

Penyerahan mandat itu langsung diserahkan oleh Ketua Dewan pimpinan propinsi Lidik Pro (DPP Lidik Pro) Sulawesi Utara, Andi. Baso Ryadi. Mappasulle, SE. Dan pada kesempatan itu, awak media meminta keterangan terkait penyerahan mandat itu.

Ketua DPD Lidik Pro Kotamobagu mengungkapkan bahwa “Sebagai ketua, yang diberikan mandat dari DPN melalui DPP, akan menjalankan mandat ini sesuai AD/ART organisasi, dan segera kami rampungkan kepengurusan yang ada, serta melakukan konsolidasi organisasi Lidik Pro Kota Kotamobagu ke masyarakat dan segera kami daftarkan lembaga ini ke pemerintah.

Lanjutnya dan sebagai ketua, sekretaris, serta bendahara kami ucapkan terima kasih kepada DPN dan DPP Lidik Pro untuk mempercayakan kepada kami dalam menjalankan roda organisasi ini, ungkap Oske.

Foto bersama sesaat setelah penyerahan mandat

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPP Lidik Pro Andi Baso Ryadi Mappasulle dalam kesempatannya mengharapkan kepada seluruh pengurus DPD Kabupaten/Kota mulai sekarang bekerja cepat dan tepat untuk melengkapi struktur pengurus di daerah masing-masing agar rencana deklarasi Lidik Pro di Sulawesi Utara yang dirangkaikan pelantikan pengurus DPD Kabupaten/Kota yang dijadwalkan pertengahan maret tahun ini bisa terlaksana, dan jangan lupa untuk segera melapor pada kesbangpol di daerah masing-masing harap Andi. Baso.

Lanjut Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Sulawesi Utara, menegaskan kepada seluruh pengurus Lidik Pro Kabupaten-Kota se Sulawesi Utara untuk peka pada keluhan-keluhan dan persoalan-persoalan rakyat di bidang apapun terutama di bidang pemenuhan pelayanan publik eksekutif, legislatif dan yudikatif, dan jangan sama sekali ada pengurus DPD Lidik Pro yang coba-coba bermain-main dalam mengadvokasi persoalan rakyat apalagi melakukan main mata dengan eksekutif, legislatif dan yudikatif, kalau hal ini saya dapati dilapangan, maka saya sendiri sebagai ketua DPP Lidik Pro yang akan memproses ke ranah hukum, tutup Andi. Baso. (Jul/Kemal)

Selamat Hari Jadi Kepulauan Selayar yang ke-412

TINGGALKAN KOMENTAR