Lidik Pro DPD Takalar, Peduli “Rencana Pembangunan Pesantren Tahfidz” Di Takalar

oleh

SUARALIDIK TAKALAR – Kegiatan rapat bersama dengan para pengurus Yayasan Khairah Ummah Galesong dan Ketua DPD Lsm Lidik Pro Takalar memprogramkan kegiatan “Peduli Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz” Pertama Di Galesong Kabupaten Takalar.(19/8/2017)

Kegiatan yang rencananya DPD Lsm Lidik Pro Takalar bersinergi dengan Yayasan Khairah Ummah K. Galesong akan melakukan aksi penggalangan dana “Peduli Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an”.

Kepedulian kami dan lembaga kami yang senantiasa dalam setiap ruh pergerakannya yang ‘Pro Rakyat’ akan kami terus lakukan dan terus bergerak demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Takalar yang lebih baik.

Foto : Ketua Yayasan Khairah Ummah Galesong (Baju Putih) dan Emal Situru Ketua Lidik Pro Takalar (Baju Koko Biru)

Dan ditambahkan lagi bahwa Ketua Lsm Lidik Pro Takalar sangat mengapresiasi rencana untuk membangun Pondok Pesantren Tahfidz Pertama Di Takalar dan Khususnya Di Galesong Raya (Galesong, Galesong Utara, dan Glesong Selatan), ungkap Emal Situru ke suaralidik.com.

Sementara Ketua Yayasan Khairah Ummah Galesong Ustad Muhammad Bakri mengungkapkan rasa syukurnya karena lembaga seperti Lsm Lidik Pro Takalar ini sangat peduli dengan program kami untuk menghadirkan pondok pesantren tahfidz (penghapal Al-Qur’an) pertama di Galesong, terang Ustad M. Bakri.

Harapan itu pun diutarakan kembali bahwa sinergitas ini kami sangat butuhkan agar kami lebih mudah dan cepat untuk bisa mensukseskan rencana kami yang mulia ini, amin Ya Robbal Alamin, tutup Ustad. Bakri. (Kemal/red5)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama