DPD PAN Bulukumba Dapil IV Gelar Muscab

oleh

Bulukumba, Suara Lidik – Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV gelar Muscab di lapangan Arsal Futsal, Jl. Poros Sapolohe, Desa Tanahberu, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Kamis (02/03/2017) sekitar pukul 11.25 Wita.

Muscab Dapil IV Partai Amanat Nasional (PAN) merangkum tema Membangun Kebersamaan dan Rasa Persaudaraan dalam Bingkai Politik Tanpa Gaduh.

Andi Sultan selaku ketua panitia Muscap dapil IV Partai Amanat Nasional (PAN) saat dikonfirmasi wartawan suara lidik menyatakan bahwa Kegiatan dapat dilaksanakan sesuai jadwal karena ada kerjasama dari semua Panitia dan Prematur di Dapil IV yakni dari Kecamatan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung Loe dan Kecamatan Bontobahari.

Andi Sultah juga menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakanya Muscab yaitu untuk memudahkan konsolidasi, mengakselerasikan ketetapan Partai sehingga dapat terlaksana, menjadi pondasi PAN ditingkat cabang dan rantin.

Dalam pelaksanaan kegiatan muscab dapil IV PAN berdarkan pantauan wartawan suara lidik dihadiri sekitar 50 orang dari Pengurus DPD, DPC dan Kader PAN Dapil IV serta beberapa anggota DPRD Bulukumba dari fraksi PAN, yakni Syamsir Paro yang saat ini menjabat sebagai Waket DPRD Bulukumba, Nuraidah, Abdul Rajab, Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PAN Bulukumba A. Zulkarnain Pangki dan Mantan Ketua DPD PAN Bulukumba A. Edy Manaf.

Ketua DPD PAN Bulukumba A. Zulkarnain Pangki dalam sambutannya menyampaikan bahwa yang pertama Muscab Dapil IV PAN diharapkan menjadikan PAN sebagai agen perubahan dan promotor penggerak kepercayaan rakyat. Berikutnya bahwa penerapan sistem politik apabila salah akan menjadikan kesejahteraan masyarakat tidak akan tercapai.

Terakhir A. Zulkarnain Pangki menghimbau agar kader PAN harus mempunyai komitmen kepada masyarakat sehingga diperlukan integritas dan loyalitas yang tinggi.

Adapun hasil muscab PAN Dapil IV diperoleh hasil yakni yang terpilih sebagai formatur adalah Arisal Rahman untuk Kecamatan Ujung Bulu, A. Pailingi untuk Kecamatan Ujung Loe dan A. Hermawan untuk Kecamatan Bonto Bahari.

 

*RAGIL, SYAHBANDY*