DPD PAN Bulukumba Gelar Muscab IV Di Kediaman Andi Mustamin Patawari Philip

oleh

Bulukumba, Suara Lidik – DPD PAN Bulukumba gelar musyawarah cabang IV di wilayah daerah pemilihan (Dapil) 1 (Kec. Gantarang dan Kec. Kindang) di kediaman Andi Mustamin Patawari Philip yang juga merupakan anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PAN yang terletak di Desa Anrihua, Kecamatan Kindang, Kab. Bulukumba, Selasa (07/03/2017).

Muscab IV yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) kali ini bertemakan “Bersama Bangun Persaudaraan dengan Politik Tanpa Gaduh“. Dalam kegiatan tersebut berdasarkan pantauan tim suara lidik, beberapa anggota DPRD Bulukumba turut hadir diantaranya Andi Zulkarnain Pangki yang juga Ketua DPD PAN Bulukumba, dan Hj. Nuraida. Tampak hadir pula mantan ketua DPD PAN Bulukumba Andi Edy Manaf.

Selaindari kalangan politisi PAN Bulukumba, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kindang Andi Awaluddin, Kapolsek Kindang Sarman, SH dan beberapa pengurus serta kader PAN serta simpatisan PAN Bulukumba yang diperkirakan sebanyak 150 orang.

Camat Kindang Andi Awaluddin dalam sambutannya berharap semoga dalam musyawarah IV DPD PAN kali ini dapat menciptakan pemimpin yang berkualitas, Andi Awaluddin juga memberi ucapan terima kasih kepada DPD PAN Bulukumba yang telah peduli pada pembangunan daerah khusunya di Wilayah Kecamatan Kindang.

Sementara sambutan yang disampaikan Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangky dalam pada intinya menyampaikan bahwa jiwa semangat berpolitik harus sehat, harus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan cita-cita pembangunan dengan membuktikan bahwa politik tanpa gaduh dengan rasa persaudaraan yang tinggi. Andi Zulkarnain Pangki juga mengajak kepada seluruh kader PAN Bulukumba untuk senantiasa ikhlas memperjuangkan kesejahteraan Rakyat.

*Tim Suara Lidik Blk*

 


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama