DPD Partai Berkarya Pangkep Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg

oleh -258 views
Partai Berkarya di Pangkep
Suasana pengambilan formulir dan pendaftaran Bacaleg Partai Berkarya Pangkep

Pangkep, suaralidik.com – Partai Berkarya Pangkep mulai melakukan pendaftaran dan pengambilan Formulir di sekertariat DPD Partai Berkarya Pangkep Jl. Matahari Pangkajene, Kamis (07/06/2018).

Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep, Abd Rahman Assegaf mengatakan salah satu alasan Partai Berkarya berdiri adalah untuk mengisi ruang demokrasi dengan mengusung putra-putri terbaik Pangkep menjadi calon anggota legislatif. Baik di tingkat DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” ujar Rahman saat membuka kegiatan pendaftaran Bacaleg Berkarya.

Oleh karena itu, Rahman mengatakan Partai Berkarya sangat serius melakukan rekruitmen bakal caleg di setiap daerah pemilihan.

“Penjaringan caleg ini melibatkan tim terbaik yang merupakan tokoh dan figur yang tidak diragukan kredibilitas dan integritasnya. Dengan pengalaman yang bagus, harapan kami nama-nama yang nantinya lolos jadi caleg juga tentu sesuai dengan kriteria Berkarya,” ujarnya.

Mengingat luas wilayah Dapil Pangkep dan banyaknya bacaleg yang dibutuhkan, Rahman meyakini bahwa Partai Berkarya sudah siap dengan nama-nama Caleg sebelum pendaftaran dibuka oleh KPU.

Senada Tim penjaringan Bacaleg Partai Berkarya Pangkep, Andi Arman menyampaikan sejak proses awal di buka hari ini,sudah ada 30 orang dari tiap dapil yang telah mendaftar dan mengambil formulir.

“Publik bisa melihat secara langsung prosesnya. Setelah itu pun mereka bisa memberikan masukan terkait para bakal calon yang mendaftar,” kata Andi Arman ke Suaralidik.com.
( ***Syaiful )