banner 728x250

DPD SCN Bulukumba Salurkan Bantuan Langsung Ke Pengungsi Asal Mamuju di Bontobahari

  • Bagikan
Seniman Celebes Nusantara Bulukumba Salurkan Bantuan

Bulukumba, Suaralidik.com – DPD Seniman Celebes Nusantara (SCN) Bulukumba hari ini mengirim bantuan ke Sulbar setelah sebelumnya menyambangi para pengungsi asal Mamuju di kelurahan Tanah beru kecamatan Bontobahari.Kamis 21-01-2021

Dari pantauan media ,ketua DPD SCN Bulukumba Andi Parman,S.Pd turun langsung mengunjungi para pengungsi sekaligus memberikan bantuan sembako ala kadarnya.

banner 728x250

Baca Juga : SCN Bulukumba Galang Dana Untuk Gempa Sulbar

Para pengungsi ini berjumlah 18 orang dan tinggal di rumah salah seorang kerabatnya yaitu bapak Saparuddin.Nampak juga salah seorang pengungsi dari mereka adalah bayi yang baru berusia 1 bulan.

Sementara itu kepala kelurahan Tanah beru Hj.Hasmawati yang dikonfirmasi lewat telpon mengatakan telah mengunjungi para pengungsi tersebut.”saya sudah datangi juga pak dan bawakan bantuan dari Pamsimas”.ujar ibu lurah

Sementara itu setelah menyerahkan bantuan kepada para pengungsi, ketua DPD SCN Bulukumba bergerak menuju posko bantuan Sulbar di Sapolohe untuk menyerahkan bantuan yang akan dikirim ke Sulbar.”Kami nebeng saja pak sama mereka untuk bisa salurkan bantuan ke Sulbar karena kami juga kendala pada kendaraan. (*AP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *