DPO Bandar Narkoba Dilumpuhkan, Polres Wajo Amankan Puluhan Sachet Sabu

oleh
Bandar Narkoba di lumpuhkan

SUARALIDIK.COM, Wajo – kemarin, berhasil mengungkap jaringan narkoba Muhammad Tang. Jajaran Polres Wajo kembali menangkap DPO bandar narkoba Muliadi (35) tahun warga Kampiri Timur, Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana, Wajo.

Bandar Narkoba di lumpuhkan

Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan bahwa pada hari Rabu kemarin (14/06/17) sekitar jam 14.15 wita, tim khusus Polres Wajo berhasil menangkap tersangka. Namun saat ingin diangkut ke atas mobil, tersangka berhasil kabur.

Jadi kita lakukan tembakan peringatan ke udara sebanyak dua kali dan tidak diindahkan, maka tembakan ketiga kita lumpuhkan mengenai betisnya,” kata Novi, Kamis, (15/06/2017).

Dia menambahkan, hasil dari penangkapan pihaknya mengamankan barang bukti dilokasi penangkapan​ di antaranya, 1 saset besar kristal bening dengan berat 11,4100 gram, 22 saset sedang kristal bening dengan berat 18,0107 gram, 12 saset kecil kristal bening dengan berat 1,9650 gram, 1 buah timbangan digital, 1 pucuk air soft gun, 10 juta uang tunai hasil penjualan sabu, dan 1 unit HP.

Saat ini tersangka sudah diberikan perawatan medis di RSUD Lamadukkelleng, Sengkang dan selanjutnya akan digiring ke Mapolres Wajo untuk menyelidikan,” jelasnya.

•Rusli