DPO Bandar Narkoba Jenis Shabu,Warga Asal Bijawang Ini Diringkus Oleh Tim Polres Bulukumba

oleh
DPO tersangka bandar narkoba
Foto : DPO tersangka bandar narkoba bernama Abu (44) yang ditangkap oleh Tim Gabungan Sat Res Narkoba Polres Bulukumba,Minggu 29/01/2017

Lidik Bulukumba – Adil Jainuddin yang biasa dipanggil dengan nama akrab Abu (44) salah satu warga Dusun Polewali,Desa Bijawang,Kec.Ujung Loe Kab.Bulukumba yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak kepolisian berhasil diringkus oleh Tim Polres Bulukumba.

DPO tersangka bandar narkoba
Foto : DPO tersangka bandar narkoba bernama Abu (44) yang ditangkap oleh Tim Gabungan Sat Res Narkoba Polres Bulukumba,Minggu 29/01/2017

Abu adalah salah satu DPO Sat Res Narkoba Polres Bulukumba dengan status tersangka Bandar Narkoba jenis shabu,ditangkap di Jln.Sam Ratulangi Kel.Caile,Kec.Ujung Bulu Kab. Bulukumba pada hari Minggu 29/01/2017 sore sekitar pukul 15:30 wita oleh Gabungan Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba, Unit Resmob Sat Reskrim, Unit Kam (Estom) Sat Intelkam dan dipimpin lansung oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Agus Khaerul, SH.MH.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan informasi dari Anggota Unit Reskrim Polres Bulukumba yang memberikan informasi keberadaan pelaku yang sudah masuk dalam DPO Sat Res Narkoba Polres Bulukumba dengan status tersangka Bandar Narkoba jenis shabu.

Menerima laporan ini,Tim Gabungan Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bulukumba langsung bergerak menuju target dan tepat pukul 15:30 Wita,Pelaku DPO tersangka Bandar Narkoba jenis Shabu berhasil ditangkap dan digiring ke mapolres Bulukumba. (RSWN/BCHT)

Baca juga :