Advertizing

banner 728x250

DPP Beri SK Mandat Revitalisasi DPD LIDIK PRO Maros Ke Ismar, SH

  • Bagikan

Suaralidik.com_|| Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) Provinsi Sulawesi Selatan, terus memperkuat jaringan lembaga dengan upaya revitalisasi bagi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang dinilai kurang aktif menjalankan amanat lembaga.(28/8/2021)

Pada sabtu malam (28/8/2021) ini, Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru menyerahkan langsung SK Mandat kepada Ismar, SH asal Kecamatan Turikale Kabupaten Maros ini untuk merevitalisasi kepengurusan.

banner 728x250

Dalam pembicaraan santai di salah satu warkop di Kota Makassar, Kemal Situru menilai sosok Ismar, SH energik dan memiliki mental yang cukup matang. Disamping itu juga beliau memiliki latar belakang advokat, makin menambah kapasitas beliau dalam memimpin lembaga ini kedepannya di Kabupaten Maros, tutur Kemal.

Ismar, SH mengungkapkan jika dirinya akan segera melengkapi sturuktur yang ada sebagai upaya revitalisasi Lidik Pro di Kabupaten Maros. Dan DPP juga telah memberikan jangka waktu yang cukup untuk kami bergerak dan menyegerakan revitalisasi kepengurusan LIDIK PRO di Kabupaten Maros, terang Ismar.

Ditambahkan pula, bahwa lembaga ini Saya anggap sangat profesional dan banyak memiliki ruang dalam dunia digitalisasi saat ini, dengan hadirnya sisko yang terstruktur, aplikasi LIDIK PRO di Play Store HP android, serta beberapa dukungan informasi dan teknologi lainnya, ucap Ismar lagi.

“Insya Allah, ini segera Saya tindak lanjuti sesampai di Maros. Kami juga sudah lama berinteraksi dengan kader-kader Lidik Pro jadi setidaknya sedikit banyaknya sudah mulai faham dengan budaya dalam organisasi ini,” tuturnya. (KML)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *