DPP LIDIK PRO Sulsel Kecam Isi Puisi Sukmawati Dan Minta Diadili

oleh
Foto : Ibu Sukmawati Soekarno Putri (kiri) dan Sekretaris DPP LIDIK PRO Sulsel, Aimal Situru (Kanan)

Suaralidik.com, – Munculnya Puisi Ibu Sukmawati Soekarno Putri tak hentinya menjadi sorotan masyarakat karena adanya Puisi berjudul “Ibu Indonesia” yang dibacakan pada acara 29 tahun Anne Avantie berkarya di Indoensia Fashion Week 2018 di Jakarta.

Sorotan dan kecaman juga disampaikan oleh Sekretaris DPP LIDIK PRO Sulsel Aimal Situru,S.Pd.,MM lantaran dinilainya puisi tersebut sudah menyinggung pundi-pundi Syariat Islam seperti Adzan dan Cadar.

Seperti yang ditulis Aimal Situru dalam akun facebook miliknya, bahwa jangan salah suara Adzan itu tanpa kalian sadari adalah juga obat telinga yang mendengarnya. Bahkan suara adzan itu mampu mengusir dan meyembuhkan gangguan dari jin/sihir.

Foto : Aimal Situru Sekretaris Umum DPP LIDIK PRO Sulsel

Dan tak sedikit ada orang yang masuk Islam gara-gara mendengar suara Adzan yang begitu merdu, ini membuktikan betapa dahsyatnya suara Adzan itu dibandingkan dengan suara kidung yang dibahasakan oleh Ibu Sukmawati itu.

A.Situru berharap kejadian ini tak terulang lagi karena ini bisa picu terjadinya perpecahan antar anak bangsa. Dan seharusnya Ibu Sukmawati ini belajar dari kasus sebelumnya seperti yang dialami Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kami tak marah jika pribadi kami kamu singgung, tapi jika sudah Agama kami yang kamu singgung maka kecaman dan kemarahan kami akan muncul. Walau Ibu sudah minta maaf, tapi kami himbau kepada ormas Islam agar tetap melanjutkan proses hukumnya, terang Aimal Situru yang juga adalah Ketua Laskar KPPSI Takalar itu.(Kemal).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama