DPP LSM LIDIK Pro Palembang Harapkan Pemerintah Sumsel Dukung Program Yang Akan Dijalankan

oleh
sunardi
Sunardi, Ketua DPP Lsm Lidik Pro Nusantara Provinsi Sumsel

PALEMBANG,SUARALIDIK.com – Apresiasi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Lidik Pro (Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara) Sunardi yang biasa dipanggil Adi ini memberikan penilaian tersendiri untuk lembaga yang dipegangnya khusus diwilayah Sumatera Selatan.

sunardi
Sunardi, Ketua DPP Lsm Lidik Pro Nusantara Provinsi Sumsel

Harapan demi harapan untuk pemerintah Sumatra Selatan agar dapat mendukung program-program yang telah siap dijalankan dari lembaga tersebut agar di kemudian hari bisa saling mengisi tata ruang kerja di lingkup pemerintahan dan masyarakat sehingga program program kerja dari pemerintah bisa langsung dapat dinikmatin oleh yang membutuhkan.

“Lsm Lidik Pro adalah lembaga yang benar benar memperhatikan kegiatan-kegiatan sosial,investigasi dan media tujuannya agar lembaga ini bisa menjadi lembaga penengah dari pemerintah ke rakyat dan dari rakyat ke pemerintah sehingga terjalinlah komunikasi yang baik” terang Adi.

Ditemui kediamannya Adi mengatakan lembaga yang di pimpinannya agar senantiasa menjalankan sistem kineja yang terarah dan teruji dalam mendidik sumber daya manusia agar menjadi suatu lembaga swadaya masyarakat yang memperhatikan rakyat kecil sehingga dengan program program kinerja lembaga tersebut dapat berjalan dengan sebaik baiknya,tegasnya. (adi/wiss)