DPP PDIP Tak Akomodir JWS, Warga Gelar Aksi Seribu Lilin Dan Bentang Spanduk

oleh
Tampak aksi seribu lilin dan bentangkan spanduk "Save JWS, minahasa Masih Butuh JWS"

Minahasa, SUARALIDIK.COM, –Dengan tidak diakomodirnya ‘Incumbent’ yang juga ketua DPC Partai Berlambang Kepala Banteng Bermoncong Putih di kabupaten Minahasa, yaitu Drs.Jantje Wowiling Sajow,MSi (JWS) oleh DPP PDI Perjuangan sebagai calon Bupati menimbulkan berbagai reaksi diberbagai titik atau lokasi di Minahasa.(8/1/2018).

Tampak aksi seribu lilin dan bentangkan spanduk “Save JWS, Minahasa Masih Butuh JWS”

Hal ini berbuntut hingga pada aksi simpatik berupa menyalakan seribu lilin ini pada beberapa tempat di Kabupaten Minahasa yang berlangsung malam tadi, mendapat respon positif dari warga yang ikut menyaksikan aksi seribu lilin tersebut.

Salah satu titik aksi yang bertempat di Taman God Bless Minahasa, Kota Tondano. Para pendukung setia JWS mulai menggelar aksi menyalakan seribu lilin saat pukul 19.00 Wita hingga tengah malam, dan selain menyalakan seribu lilin, mereka juga memajang spanduk putih bertuliskan “Save JWS, Minahasa Masih Butuh JWS”.

Bukan hanya di Tondano saja, aksi menyalakan seribu lilin terjadi tersebar di beberapa tempat diantantranya Seperti Tompaso, Tompaso Barat, Langowan Timur, Kombi, Kawangkoan dan Tombulu.

Saat dijumpai oleh awak media suaralidik.com, salah satu peserta aksi seribu lilin saat dimintai keterangannya, mengungkapkan “Kalau ngoni tanya kiapa torang beking ini. Depe jawaban simple, Minahasa masih membutuhkan sosok JWS”, jelasnya.

“Torang sayang Pa Beliau, Deng ni barang tulus dari torang Pe Hati. Save JWS,” seru salah satu peserta aksi seribu lilin yang lain malam tadi saat diminta tanggapannya.(DeonYW/Kemal)