DPP- PPP Dukung Legislator PPP Luwu Rusli Sunali Maju Di Cabup Luwu 2018

oleh

SUARA LIDIK LUWU, – Wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Amir Uskara secara resmi memberikan dukungan penuh terhadap ketua DPD PPP Kab. Luwu Rusli Sunali, sebagai calon Bupati periode mendatang.

Dukungan itu diberikan disela-sela acara jalan santai di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang dihadiri langsung para politisi Partai berlambangkan kabbah tersebut. Senin (6/3/2017).

Rusli Sunali merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Luwu selama dua priode. Ia merupakan politisi termuda partai PPP di tanah Luwu, selain itu juga, Rusli Sunali di pemilihan anggota legislatif tahun 2014 memproleh suara terbanyak dengan jumlah 5400 mengalahkan rival-rivalnya.

Dikanca perpolitikan, Rusli Sunali orang yang sangat diperhitungkan saat ini, dimana dirinya juga merupakan salah satu toko di Kab. Luwu.

Ketua Tim Media, Akbar Sunali mengatakan, untuk sementara dalam pertemuan Rusli Sunali dengan wakil ketua DPP PPP di Kab. Gowa dalam rangka jalan santai, Amir Uskara secara resmi telah memberikan dukungan penuh kepada Rusli.

“Ini menjadi acuan dalam menyusun skema kedepannya, karena telah ada gambaran dari beliau (Amir Uskara),” kata aktivis alumni UNM.

Selain Amir Uskara, ketua umum PPP M. Romahurmuzy menyempatkan hadir di jalan santai yang dibuat langsung partai PPP.

Kata Akbar, selain partai pengusung sendiri, juga menjalin komunikasi kepartai-partai lain untuk mendapatkan dukungan mengusung calon Bupati Luwu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 mendatang.

“Dalam pemilihan Legislatif kemarin partai PPP sendiri mendapatkan 4 kursi di Luwu, syarat untuk mengusung calon minimal 7 kursi. Tinggal mencari 3 kursi untuk memenuhi syarat dukungan sehingga tetap dilakukan komunikasi politik ke Parpol lainnya,” tutupnya.

(kemal)