banner 728x250

DPP SCN Fasilitasi Rekaman Satu Lagu Sang Juara di Festival Dangdut Kab Bulukumba

  • Bagikan
Foto Yudianto Gallatoa saat menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Festival Dangdut di Kabupaten Bulukumba
Foto Yudianto Gallatoa saat menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Festival Dangdut di Kabupaten Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – DPP Seniman Celebes Nusantara ( SCN ) memberikan hadiah yang cukup berharga yakni rekaman satu buah lagu lengkap video Klip kepada juara 1 dalam festival dangdut yang digelar DPD SCN Bulukumba di Cafe Cambayya Tanah Beru Kabupaten Bulukumba, Sabtu (15/8/20)

Hal ini disampaikan ketua DPP SCN Yudianto Gallatoa saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Festival dangdut di Kabupaten Bulukumba.

banner 728x250

“Yang hobi dangdut banyak, tapi mereka tidak tahu dimana harus disalurkan bakatnya, karena penyanyi ini hanya menyanyi di acara pernikahan dan lainnya,”kata Yudianto

Dengan adanya festival ini, penyanyi dangdut yang berbakat bakal keluar dan unjuk bakatnya. Ini layak menjaring talent pedangdut yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Selain itu SCN sebagai wadah berhimpung para seniman sekaligus menjadi wadah pemersatu insan seni di tanah air. Dan para peserta yang nantinya berhasil keluar sebagai juara 1 dalam Festival dangdut ini, akan kami berikan hadiah berupa Rekaman Satu Buah Lagu lengkap video Klip. Tutup Yudianto

Acara Festival dangdut SCN diikuti 19 Peserta dari berbagai komunitas Seniman di Kabupaten Bulukumba, salah satunya dari PAO ( Phinisi art organitation ), selain festival dangdut, DPD SCN Bulukumba juga melaksanakan lomba Foto Model.

Ketua DPD SCN Bulukumba Andi Parman dihadapan peserta mengucapkan terima kasih dan rasa hormatnya kepada para pimpinan komunitas seniman dan peserta yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara Festival dangdut dan Lomba Foto Model yang digelarnya.

“Saya selaku ketua DPD SCN (Seniman Celebes Nusantara) Kabupaten Bulukumba mengucapkan terima kasih kepada teman teman seniman khususnya para pimpinan Komunitas Seniman yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Festival Lagu Dangdut dan Foto model, sehingga bisa terlaksana dengan baik. Terkhusus buat PAO (phinisi art organitation) terima kasi banyak atas keikutsertaanya. Kami banyak kekurangan, olehnya itu kami minta maaf sebesar- besarnya bilamana dalam kegiatan ini banyak kekurangan”. Ucap Andi Parman

Foto Rombongan Panitia Pelaksana Festival Dangdut dengan Pengurus DPP SCN
Foto Rombongan Panitia Pelaksana Festival Dangdut dengan Pengurus DPP SCN

Keluar sebagai juara dalam festival lagu dangdut berdasarkan penilaian dari dewan juri diantara :
Juara 1 Azizah
Juara 2 Waode
Juara 3 Zantiana

Sementara juara lomba foto model yaitu
Juara 1 Hera
Juara 2 waode
Juara 3 Iva
Harapan 1 syamsul

Dalam kesempatan itu, Turut hadir sebagai bintang tamu dalam Festival lagu dangdut yaitu para musisi terbaik sulsel, Rola Batara dan Rusman Zamudra asal Kabupaten Bantaeng yang juga selaku pengurus DPD SCN Kabupaten Bantaeng.

Rola Batara dan Rusman Zamudra juga dipercayakan  sebagai  Juri dalam acara Festival itu.

(*RS*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *