DPP Semut Bidik Artis KDI, Begini Pemantapannya

oleh
Photo : Memeriahkan Pantai Samboang Bontotiro DPP Semut Bakal Menghadirkan IKA KDI

MAKASSAR, SUARALIDIK.COM –  Rencana pengukuhan DPD Semut Bulukumba di kawasan Destinasi Wisata Pantai  Samboang  kian dimantapkan.

Menurut ketua dewan pembina DPD semut bulukumba Muh Darwis  bahwa tatap muka dengan DPP Semut ini dilakukan dalam rangka memantapkan persiapan pengukuhan.

Lebih lanjut pria murah senyum itu, menerangkan ditunjuknya pantai Samboang Kecamatan Bontotiro  adalah dalam rangka memperkenalkan objek wisata samboang kepada masyarakat luas khususnya pada rekan-rekan artis yang siap hadir dan menghibur masyarakat Bontotiro pada hari minggu (15/11/2017).

Baca Juga : Kukuhkan DPD Semut Bulukumba, Ini yang Akan Dilakukan DPP Semut Di Samboang Bontitiro

Sebagaimana disampaikan pula oleh sekretaris jenderal DPP seniman musik dandut semut H Aminuddin Hassan MM bahwa kehadiran kehadiran para artis yang direncanakan seperti Ika KDI Ical Akademi akan menambah daya gedor parawisata Bulukumba khususnya pantai samboang.

“Kami  berharap kepada pemerintah daerah Bulukumba agar memberikan dukungan penuh terhadap DPD semut Kabupaten Bulukumba dalam rangka menyelesaikan pelaksanaan kegiatan pengukuhan tersebut semoga semut bisa menjadi wadah tempat penyaluran bakat bagi musisi dan penyanyi penyanyi dandut terpandang di Bumi Panrita Lopi Bulukumba,”tutup Aminuddin, sekretaris jenderal DPP semut.(***DRWS)