DPRD Boltim Gelar Paripurna Istimewa Pelantikan PAW Anggota DPRD

oleh -33 views
Ketua DPRD Boltim, Marsaole Mamonto pimpin langsung Rapat Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji PAW Anggota DPRD Boltim
Photo : Ketua DPRD Boltim, Marsaole Mamonto pimpin langsung Rapat Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji PAW Anggota DPRD Boltim

Boltim – suaralidik.com, DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Boltim Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Paripurna tersebut bertempat diruang sidang DPRD Boltim pada hari Jumat 11/1/19.

Usai pelantikan PAW, Bupati saat memberikan sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD yang baru.

“Selamat kepada kedua anggota DPR yang baru dilantik yakni, Nurtini Samper yang menggantikan Umar Mamonto Mokoapa dari partai Hanura dan Edward Donni Sahe menggantikan Nasarudin Simbala dari partai PDIP,” ucap Sehan.

Pengambilan dan pembacaan Sumpah dan Janji 2 PAW Anggota DPRD Boltim Oleh Ketua DPRD Boltim di depan Rohaniawan
Photo : Pengambilan dan pembacaan Sumpah dan Janji 2 PAW Anggota DPRD Boltim Oleh Ketua DPRD Boltim di depan Rohaniawan

Dalam sambutannya Sehan S Landjar berharap dengan dilantiknya 2 anggota DPRD PAW ini bisa membuat DPRD makin efektief kendatipun dalam suasana sekarang adalah tahun politik, Bupati Boltim dua periode ini, juga berpesan agar Donni dan Nurtini bisa cepat beradaptasi dan bekerjasama dalam membangun daerah.

“Semoga bisa mengemban dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” harap Sehan yang sering di sebut sang motivator.

Bupati Boltim Sehan S Landjar, SH saat memberi sambutan usai pengabilan sumpah dan janji 2 PAW Anggota DPRD Boltim
Photo : Bupati Boltim Sehan S Landjar, SH saat memberi sambutan usai pengabilan sumpah dan janji 2 PAW Anggota DPRD Boltim

Senada yang dikatakan Ketua DPRD Boltim, Marsaole Mamonto. Dalam sambutannya, Dirinya mengatakan, kedua anggota DPRD yang baru dilantik agar bisa cepat beradaptasi dangan anggota lainnya, mengingat banyak agenda DPRD yang membutuhkan keseriusan di tengah puncak tahun politik saat ini.

“Masaole juga sangat berharap kedua anggota DPRD yang baru di lantik bisa bekerjasama dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya sembari menutup sidang Peripurna Istimewa DPRD Boltim. (***bob)