DPRD Boltim Gelar Reses Perdana Tahun 2020

oleh -
DPRD Boltim Gelar Reses
Foto : Suasana Rasa DPRD Boltim di kecamatan Kotabunan, Senin (20/01).(foto Istimewa).

BOLTIM, Suaralidik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), resmi menggelar Reses perdana bertempat di Kantor Camat Kotabunan, Senin malam (20/01/2020).

Momen menjaring aspirasi daerah Pemilihan Dapil l, tersebut dibuka langsung oleh Camat Kotabunan Ahmad Alheid.

Pada kesempatan itu, Alheid mengatakan masyarakat yang hadir agar dapat memaksimalkan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kotabunan, saya berharap kegiatan ini bisa dimaksimalkan bapak ibu sekalian untuk menyampaikan seluas-luasnya aspirasi kalian,” kata Alheid.

“Karena di sini reses yang pertama, harapan kami tentunya aspirasi di sini yang banyak terserap,” sambung Alheid.

Sementara itu, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, SH mengatakan, DPRD siap menampung aspirasi masyarakat.

“Saya rasa tujuan dari reses bapak ibu sudah tahu. Selaku DPR yang baru, kami menunggu langsung kedatangan bapak ibu bukan hanya di pertemuan ini. Kalau ada pengeluhan, tidak perlu menunggu reses, silahkan datang di kantor DPRD,” tegas Fuad.

Agenda tersebut turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Dapil l, Sekretaris Dewan (Sekwan) Boltim, Ade Herly Mokoginta, pejabat eselon ll, lll dan lV, Camat Kotabunan, Ahmad Alheid, para Sangadi dan BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat.

Diketahui, agenda reses DPRD Boltim, digelar selama empat hari dibagi di dua dapil.(Bob).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60