DPRD Boltim Mulai Gelar Paripurna Internal Buka Tutup Masa Sidang Pertama Kedua

oleh -
Ketua DPRD Boltim
Ketua DPRD, Drs Marsaole Mamonto,

Boltim,  suaralidik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar penutupan masa sidang pertama dan membuka masa sidang kedua pada paripurna di ruang rapat DPRD Boltim, Senin (07/05).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Drs Marsaole Mamonto, dan didampingi Wakil Ketua I bersama Sekertaris Dewan (Sekwan) Priyamos, diikuti seluruh jajaran dan turut dihwdiri oleh sebagian anggota DPRD Boltim.

Pada paripurna tersebut, Marsaole mengatakan paripurna ini dilakukan untuk persiapan membuka masa sidang kedua setelah berakhirnya program pada masa sidang pertama,

“Setelah semua kegitan dan program dilaksanakan sejak januari sampai ditutupnya masa sidang pertama ini, selanjutnya tiba saatnya persiapan – persipan masa sidang kedua,” jelasnya.

Lebih lanjut Marsaole menambahkan, tentunya semua program dalam masa sidang pertama DPRD Kabupaten Bolmong Timur seluruh program sudah terpenuhi sesuai mekanis yang ada.

“Seluruh program sudah kami jalankan sesuai mekanisme dan prosedural. Untuk masa sidang kedua nantinya akan bahas bersama internal,” jelasnya.

Menurutnya, sehubungan tahapan poltik 2019 aromanya sudah terasa. Maka kami akan segera menyurat ke Pemerintah Kabupaten melalui Sekwan untuk persiapan sidang berikutnya,

“Saya menugaskan Sekwan untuk sesegera mungkin menyurat ke eksekutif untuk pemerintah daerah agar segera menyurat mengingat diwaktu tersisa ini akan berbenturan dengan tahapan Pemilu,” tegasnya. (***bob-rm)