DPRD Bulukumba Akan Menyampaikan Ke Presiden Untuk Mencabut PerPres No 60 tahun 2016

oleh
DPRD Bulukumba
Ketua DPRD Bulukumba,Andi Hamzah Pangki Saat menerima peserta Demo IMM bulukumba,Senin 16/01/2017

Lidik Bulukumba – Unjuk rasa yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Bulukumba yang dipimpin oleh Abd Ghoni Askur usai berorasi di Pertigaan Teko Jln. It Soekarno Kel.Tanah Kongkong Kec.Ujung Bulu,mereka bergerak ke gedung DPRD Bulukumba.

DPRD Bulukumba
Ketua DPRD Bulukumba,Andi Hamzah Pangki Saat menerima peserta Demo IMM bulukumba,Senin 16/01/2017

Aksi demo dari IMM bulukumba yang berlangsung pada hari Senin (16/01/2016) pukul.13.45 Wita di depan Kantor DPRD, Jln Sultan Hasanuddin Kel.Bintarore Kec.Ujung Bulu Kab.Bulukumba menyampaikan orasinya secara damai dan tertib.

Mereka menuntut agar PerPres No 60 Tahun 2016 dicabut karena dianggap kebijakan tersebut tidak pro rakyat dan bahkan menyengsarakan rakyat.IMM bulukumba juga meminta agar Imigran Asing Masuk Ke Indonesia segera dihentikan serta tidak tegas oknum yang melakukan pemukulan terhadap mahasiswa.

Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki yang menerima peserta demo memberikan tanggapan langsung terhadap tuntutan yang diorasikan.

Andi Hamzah Pangki akan Menyampaikan Ke Presiden Untuk Mencabut PerPres No 60 tahun 2016 karena ini akan merugikan masyarakat.

Kami akan Menyampaikan Ke Presiden Untuk Mencabut PerPres No 60 tahun 2016 karena ini akan merugikan masyarakat”

DPRD Bulukumba selalu berkomitmen dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat yang salah satunya pernah melakukan aksi unjuk rasa terkait BPJS,jelas Ketua DPRD bulukumba didepan demonstran,Senin 16/01/2017

Peserta Demo dari IMM bulukumba setelah mendengar respon dari DPRD Bulukumba akhirnya membubarkan diri sekitar pukul 14.35 WITA dan kembali bergerak menuju Kantor Polres Bulukumba untuk berorasi. (RGL/BCHT)