banner 728x250

DPRD dan KNPI Jadi Juri Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, SUARALIDIK.COM – Ketua Komisi II DPRD Parepare Kamaluddin Kadir didaulat jadi juri pemilihan pemuda pelopor, di Kantor Disporapar Parepare, Rabu (28/10/2020).

Selain Kamaluddin, pemilihan itu juga dinilai Kabid Kepemudaan Disporapar Mansyur dan Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah.

banner 728x250

Ada 9 pemuda yang bertarung. Memaparkan gagasannya untuk kemajuan Parepare. Salah satunya akan mewakili Parepare ke pemilihan pemuda pelopor tingkat Sulsel.

“Saya menyaksikan gagasan pemuda luar biasa. Semua bersemangat untuk mengambil peran membangun Parepare. Ada bidang sosial, pendidikan lingkungan, dan pengembangan kreativitas,” ujar Legislator Gerindra Parepare itu.

Kamaluddin memuji Disporapar yang memprakarsai kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan gagasan pemuda itu akan menjadi pertimbangan dirinya mengawal aspirasi rakyat.

“Gagasan pemuda ini secara otomatis akan menjadi pertimbangan bagi DPRD. Tentunya dalam mengawal aspirasi pada pelbagai bidang,” kata dia.

Sementara, Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah mengatakan kepeloporan pemuda itu penting. Terlebih, untuk menjadi rujukan pembangunan daerah.

“Kegiatan ini membuktikan pemuda bukan sekadar usianya. Tetapi ide cemerlangnya. Saya mendengar banyak ide-ide yang luar biasa. Semoga ini akan ditindaklanjuti dengan aksi nyata pemuda,” pungkasnya. (Rdi/AD).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *