DPRD Kota Bukittinggi Sumbar Kunjungan Kerja Di Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Rombongan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng. Rabu (12/07/2017)

DPRD Kota Bukittinggi Sumbar Kunjungan Kerja Di Bantaeng

kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial, diterima secara resmi oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab di Kantor Bupati

Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial Mengatakan kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka untuk menggali dan mempelajari tentang Penerapan Hibah Dalam APBD Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Kota Bukittinggi, M. Nur Idris mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan telah lama bercita-cita mengunjungi Bantaeng.

Kami melihat perkembangan Bantaeng dari media sosial, kami juga banyak melihat Bupati Bantaeng menjadi pembicara di stasiun tv nasional. Itu yg membuat kami sangat ingin bersilaturahmi di daerah ini”, tuturnya.

Sementara itu Sekda Abdul Wahab pada kesempatan tersebut memberi pemaparan singkat terkait dengan kemajuan Kabupaten Bantaeng. “Kami belum sempurna, masih perlu banyak sharing dengan Kab/Kota lainnya. Saya berterima kasih karena Bantaeng dijadikan sebagai lokasi untuk belajar”.

Setelah penerimaan secara resmi, rombongan didampingi Kadis Pariwisata, H. Subhan bersama segenap staf Humas dan Protokol, melakukan kunjungan lapangan ke Pantai Marina, Pantai Seruni dan BSB.

Turut hadir pada acara penerimaan yakni Kepala BPKD, H. Rasyid, Sekretaris Bappeda, Riesa Meylani, Sekretaris Inspektorat, Nasruddin dan Kabag Kesra, H. Saeruddin. [HMS|ADS|Red3]