DPRD Sinjai Apresiasi Raihan WTP Dua Tahun Berturut-Turut

oleh
Bupati Sinjai Sabirin Yahya - Kiri
Bupati Sinjai Sabirin Yahya - Kiri

Sinjai, suaralidik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai mengapresiasi penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kedua kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan RI.

Prestasi penghargaan tertinggi atas pengelolaan keuangan disampaikan sejumlah fraksi di DPRD Sinjai, Jumat (29/6/18) malam.

Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Demokrat Zahra Usman , mengakui WTP yang diterima Pemkab Sinjai selama dua tahun berturut-turut merupakan wujud kesungguhan dan keseriusan pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan pemerintah.

“Namun demikian kami dari fraksi demokrat berharap kepada Pemda agar tetap melakukan perbaikan dan penyempurnaan agar kedepan prestasi ini kita dapat pertahankan,” katanya.

Anggota DPRD Sinjai lainnya dari fraksi Restorasi Bintang Perjuangan Jalil S.Sos, juga menyampaikan hal yang sama.

“Saya ucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, semoga tahun depan lebih baik lagi dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat serta terus melakukan inovasi,” katanya. di sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar.

Apresiasi DPRD Sinjai terhadap Pemkab Sinjai atas penghargaan WTP kedua kalinya dari BPK disampaikan anggota DPRD Sinjai di sidang paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi atas laporan pelaksanaan pertanggung jawaban APBD Sinjai 2017. (***AaNd)