,

DPW Dan DPC LSM LIDIK Sulsel Semakin Solid Dan Kuat

oleh

SUARA LIDIK, – Kunjungan DPW LSM Lidik Sulsel beberapa waktu lalu di rumah kediaman Ketua DPC Pinrang Rusdianto, SE semakin menggambarkan kesolidan lembaga ini sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama para pengurus baik itu pada tingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat provinsi/wilayah. (6/3/2017).

Silaturahmi yang sekaligus mengkoordinasikan program-program jitu dan tepat guna untuk kematangan lembaga sebagai mitra pemerintah dan selalu bersinergi dengan aparat terkait sesuai proporsionalnya secara profesional.

Seusai melakukan pertemuan singkat, kemudian di rumah kediaman ketua DPC Lsm Lidik Pinrang dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama “nasu palekko”.

Kami sudah membicarakan hal-hal yang urgen dalam lembaga kami, ungkap Rusdianto.

Disisi lain Sekwil DPW Lsm Lidik Sulsel M. Darwis mengatakan kegiatan sudah seringkali kami lakukan salah satunya untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus DPC di Kabupaten/kota yang ada di Sulsel yang sudah terbentuk, terangnya.

Dalam pertemuan itu, tampak Ketua DPC Lsm Lidik Takalar : Aimal Syam, Ketua Dpc Lsm Lidik Bulukumba : Harianto Syam, Ketua Dpc Lsm Lidik Pare-pare : Syarifuddin, Ketua Garda Dpw Lsm Lidik Sulsel : M. Amin, mendampingi M. Darwis.

(editor: kemal)