DPW Gema Mathla’ul Anwar Sulut Sukseskan Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan di Jakarta

oleh
Jambore Kebangsaan
Jambore Kebangsaan dan Wirausaha ini akan diselenggarakan pada 24-29 Oktober 2017

SULUT,SUARALIDIK.com -Jambore Kebangsaan dan Wirausaha ini akan diselenggarakan pada 24-29 Oktober 2017 mendatang, di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas Jawa Barat

Jambore Kebangsaan
Jambore Kebangsaan dan Wirausaha ini akan diselenggarakan pada 24-29 Oktober 2017

“Ini adalah suatu bentuk konsolidasi pemuda indonesia , jadi ini perlu diapresiasi. Dan Ini momen yang tak datang kedua kalinya makanya kami pengurus Gema Mathla’ul Anwar (MA) Sulut mendorong agar semua stakeholder bisa mengambil bagian dan turut mensukseskan”. ucap Alwan RIkun, Ketua Umum Gema MA.

Lebih jauh Ketum Gema Mathla’ul Anwar Sulut mengaku, dirinya mendukung penuh pelaksanaan jambore kewirausahaan ini. Menurutnya, ini adalah langkah yang progresif, yang ditunjukkan para kaum muda Indonesia.

Selama ini kita capek, kita kontraproduktif. Ini merupakan bentuk konsolidasi untuk momentum bersatunya pemuda dan mahasiswa untuk membangun indonesia lebi baik lagi,”

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Gema MA Sulut, Mikail Yahya menurutnya generasi muda saat ini sudah harus berpikir cerdas dan kritis , dalam era digital seperti saat ini, pemuda ditantang untuk maju bersaing dengan bangsa lain.

Anak muda harus jadi garda terdepan sebagai aktor bangsa dalam usahawan, kita tidak lagi persoalkan perbedaan bangsa. Kita harus bersaing dengan anak muda dari bangsa lain,” (abr/wiss/red2)