DPP, DPW, DPC LSM LIDIK Berkunjung Ke Mapolres Pare-Pare

oleh

img_20161109_052542

SUARALIDIK.com PARE-PARE,- Lembaga Investigasi Dan Informasi Kemasyarakatan (disingkat LIDIK) ini, kemarin menyambangi mapolres pare-pare bersama rombongan(8/11/2016).

Kunjungan yang dilakukan oleh DPW LSM Lidik Sulsel yang juga didampingi Sekjen DPP Lsm Lidik Pusat, DPC Lsm Lidik Takalar, Dpc Lsm Lidik Pare-pare, dan Dpc Lsm Lidik Bulukumba.

20161108_115103

Rombongan DPW Lsm Lidik Sulsel bersama Sekjen DPP Lsm Lidik Pusat didampingi Ketua DPC Lsm Lidik Takalar, Ketua DPC Lsm Lidik Bulukumba dan DPC Lsm Lidik Pare-Pare menemui Bapak Waka Polres Pare-Pare Kompol Syawal Yusuf,S.Sos di Ruang kerjanya.

Kami disambut dengan begitu baik oleh Bapak Waka Polres Pare-Pare Kompol Syawal Yusuf, dan harapan kami ini adalah awal yang baik dalam membangun sinergi dan mitra kepolisian khususnya di Pare-pare bagi rekan kami di DPC Lsm Lidik Pare-Pare, ungkap Imran Hasan (Ketua DPW LSM Lidik Sulsel)

Disisi lain, kata sekjen DPP Lsm Lidik (Kornelius Sarianto) dalam rangkaian Road show kami Di Pare-pare ini berharap DPC Lsm Lidik Pare-pare dapat bekerjasama yang baik dan interaksi Sosial selalu terjalin.

Filosofi program “Temanta Polisi” adalah bagaimana aparat kepolisian dan masyarakat dapat bersinergi membangun suasana kondusif dan LSM Lidik yang merupakan mitra kepolisian dapat membangun sinergisitas tersebut, terang Kompol Syawal Yusuf (Waka Polres Pare-pare) ke awak media.

Reporter : Kemal