DPW PKS Sulut Siap Daftar Serentak Di KPUD

oleh

MANADO, Suaralidik.com – Sesuai jadwal yang diberikan Dewan pimpinan Pusat Partai Keadilan sejahtera (DPP PKS) bahwa pada 13 Oktober 2017 sudah harus daftar di KPUD masing-masing.

Berkas verifikasi rampung, DPW PKS Sulut

Hal ini membuat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PKS) Sulawesi Utara segera ke Jakarta membawa berkas verifikasi untuk diserahkan kemudian mendaftar di KPUD.

“Alhamdulillah DPW PKS Sulut 100 persen semua berkas sudah lengkap dan sudah di input sipol.KPU.id,” Ujar ketua teknis Verpol M.Azwar Dukalang.

Selain itu, Sekretaris DPW PKS Sulawesi Utara, Iswan Dama juga menginstruksikan Kepada seluruh DPD PKS Kab/Kota di Sulut pada tangal 13 Oktober pendaftaran ke KPUD Serentak sehingga  masing masing Daerah benar-benar sudah mempersiapkan waktunya untuk Siap daftar di KPUD.

“PKS seluruh Indonesia akan melakukan pendaftaran verifikasi Partai Politik serentak pada tanggal 13 Oktober 2017, oleh karenanya hari ini (11/10/2017) adalah batas akhir berkas sudah harus masuk ke Jakarta,” ujar Aswar.

Azwar juga menambahkan akan berangkat sore ini untuk membawa berkas ke Jakarta, ia optimis bakal diterima oleh KPU Pusat karena berkas yang ada sudah lengkap dan tidak ada yang kurang.

Alwan