Drs. Indra Damopolii Tutup Usia, Bupati: “Bolsel Kehilangan Aset Terbaik”

oleh
  • suaralidik.com, KOTAMOBAGU–Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Drs. Indra Damopolii ME Tutup usia pada sabtu (16/12) kemarin. Ia tutup usia pada usia 49 tahun, sekitar pukul 08.45, di RSUP Prof. Kandou, Manado.

Sebelum meninggal, Almarhum diketahui mengalami sakit dan sempat dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta. Jenazah kemudian akan dikebumikan di areal Pekuburan Keluarga, di Kelurahan Matali, Kota Kotamobagu pukul 17:00 kemarin.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Herson Mayulu S IP, Menuturkan bahwa Almarhum adalah aset terbaik di Kabupaten Bolsel.

“Sebagai Bupati dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten serta seluruh masyarakat Bolsel, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Kami semua merasa kehilangan, karena Almarhum adalah aset terbaik Bolaang Mongondow Selatan,” Ujar Hi Herson Mayulu.

Ia melanjutkan, Almarhum merupakan Birokrat yang meniti karir dari bawah, sampai menjadi Sekda. Pribadi Alm. Indra Damopolii merupakan sosok yang tenang, tegas dan pekerja keras. Selama menjadi Birokrat, Ia pernah begitu getol membela Aparatur Sipil Negara (ASN) saat menghadapi kemarahan dari Bupati. Hi Herson Mayulu juga menceritakan bagaimana kebersamaannya bersama Almarhum sejak Bolaang Mongondow belum mekar hingga Bolsel kini menjadi Kabupaten. Menurutnya, dedikasi, komitmen, konsisten, dan loyalitas terhadap aturan memang sudah menjadi sikap Almarhum.

“Kepada Keluarga, istri dan anak anak agar kiranya dapat diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menerima cobaan dari Allah swt. Ikhlaskan kepergian Almarhum, dan senantiasa berdoa semoga amal ibadah dari Almarhum dapat diterima disisi Allah swt. Untuk kita yang masih hidup, agar dapat mengambil hikmah dan pelajaran atas kepergian dari Almarhum, Qulunafsin zhaikatul maut.” Tutup Bupati.(Jul)